Panitia Natal ASN,TNI dan Polri se – Kota Batam 2018 Gelar Rapat Bersama

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Panitia natal bersama ASN, TNI dan Polri menggelar rapat bersama di Lantai II hotel Venesia Batam Center. Rapat kali ini membahas secara garis besar persiapan dari masing – masing seksi dalam pelaksanaan natal 2018.

“Para panitia sampaikan secara garis besar persiapannya, baik lisan maupun secara tertulis belum. Dan hampir 60% persiapan panitia sudah berjalan dengan baik, tinggal pemantapan lagi,” kata Ketua Panitia Filpan D Laia, M.H diamini Kapten Infanteri Rinson Sitinjak selaku wakil ketua, Sabtu (24/11/2018 ) siang.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Filpan bahwa secara garis besar konsep puncak peringatan natal bersama tahun 2018, dilaksankan pada hari Jumat, 7 Desember 2018 di Golden Prawn Bengkong Batam.

Ketua dan wakil ketua panitia Filpan D Laia dan Kapten Infanteri Rinson Sitinjak

Filpan mengakui bahwa pihaknya berencana mendatangan artis Jakarta Afindo Simatupang untuk hadir mengisi dan memeriahakan acara natal bersama ini.

“Rencana datangkan artis Afindo Simatupang di luar dari anggaran yang ada.Tentunya dalam waktu dekat ini, para panitia masih mengusahakan dana,” kata Filpan.

Tema Natal yaitu: Yesus Kristus menjadi Hikmat bagi kita ( 1 Korintus 1:30a).

Tema Natal 2018 ini mencerminkan kehadiran Hikmat Allah, yang kita rayakan dalam kedatangan Kristus. Tanpa Hikmat sepuluh tahun dari sekarang keindahan pemandangan ini dapat hilang. Ketika orang tidak bijak memelihara alam semesta ciptaan Allah maka, alam sebagai anugerah Allah untuk memelihara kehidupan dapat menjadi bencana dan merusak kehidupan.

“Dengan Hikmat dari Yesus Kristus ini, biarlah kita menjadi Lilin dan Garam bagi semua lingkungan,” tutur Filpan D Laia.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.