Onward Siahaan Terima Pataka dari Prabowo Sandi di Botani 2 Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kader dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Onward Siahaan menerima Pataka dari Sandi Uno pada acara deklarasi dukung Prabowo Sandi, Senin (29/10/2018) di pasar Botania 2 Batam Center.

Sebelumnya MC mengumumkan agar Onwar Siahaan untuk membacakan deklarasi dukung Prabowo Sandi, namun hal itu tidak terjadi dan langsung diambil alih kader Gerindra lainnya yaitu: Yang Yang Patimura.

Bacaan Lainnya

Isi deklarasi tersebut menyatakan: kami badan pemenang Provinsi/ Kabupaten/ Kota, Prabowo Sandi se- Propinsi Kepulauan Riau, dengan ini mendeklasikan: Bahwa dengan Rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Massa pendukung Prabowo Sandi di Batam

Dengan ini kami menyatakan, berkat bulat berjuang dengan segenap jiwa dan raga untuk memenangkan Prabowo Sandi menjadi Presiden dan wakil Presiden RI masa bakti 2019 – 2024. Kata Yang Yang Patimura membacakan janji deklarasinya.

Kader Gerindra Yang Yang Patimura dan Kader Demokrat Helmi Helminton

Kemudian dalam sambutan Sandi Uno berjanji, jika terpilih Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden maka : 190 hari untuk perubahan Indonesia dan menjadi Indonesia adil dan makmur. Katanya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.