Nurdin Lepas Kloter 1 Embargasi Haji Batam, Kapolsek Bandara antar ke Dalam Pesawat

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Musim haji 2018, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun secara langsung mengantar sebanyak 444 calon kelompok terbang (Kloter) pertama Embarkasi Batam atau BTM 01 di Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam pada Rabu (18/7/2018).

Kabar tersebut disampaikan Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Bety Noviah lewat WA yang dikirim ke media ini. Disebutkan, ratusan jemaah yang berasal dari Asrama Haji  Batam  itu berangkat tepat pada pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya
Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu Bety Noviah ikut antar Calon Jemaah sampai dalam pesawat

Calon Jema’ah Haji tersebut berangkat ke Medinah dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia Airline Jenis Boing 747 – 400 dengan kode penerbangan SV5321. Dan selaku *Ketua rombongan Bpk Mustofa*.

“Sebanyak 444 calon jemaah haji kloter 1 Embarkasi Batam siap diterbangkan ke Tanah Suci, Rabu (18/07/2108). Mereka akan berangkat dari Asrama Haji Batam pukul 08.00 ke Bandara Internasional  Hang Nadim, dilepas Gubernur Kepri, Nurdin Basirun,” terang Iptu Bety.

Para calon haji dilepas Gubernur Kepri Nurdin Basirun,dan didampingi direktur Bubu Hang Nadim Suwarso SE, Sekda Prov Kepri Tengku Arif Fadillah. Adapun rincian dalam Kloter I antara lain: Laki – Laki : 198, Perempuan : 246 serta Baggasi : 6888kg sehingga total penumpang : 444 calon jemaah haji. Kata Kapolsek Iptu Bety Noviah.

Setelah dilepas Gubernur Kepri, terlihat Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Bety ikut mengantar para calon jemaah haji hingga ke tempat duduk dalam pesawat.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.