Norma Deli Siregar Resmi Jadi Sekda Batu Bara, Ini Pesan Bupati Zahir

Norma Siregar saat penanda tangan SK di hadapan Bupati Zahir (man).

TELISIKNEWS.COM, BATU BARA – Setelah beberapa bulan menjalani Plt Sekda Batu Baru, kini Norma Deli Siregar, SE, MM, resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batubara, Senin (10/4/2023).

Penetapan Norma Deli sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor 413/BKPSDM/2023.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama ini dilakukan Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP di aula rumah dinas bupati, komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Dalam amanat yang disampaikan Bupati Zahir bahwa, Sekda memiliki peran yang sangat penting untuk membantu kepala daerah menjalankan tugasnya.

“Sekda memiliki peran sangat penting untuk membantu kepala daerah dalam menjalankan tugas-tugas yang membutuhkan keterampilan dan komunikasi yang sangat baik,” ungkap Zahir.

Zahir juga berharap Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya dengan baik serta memastikan program-program Kabupaten Batu Bara berjalan sesuai dengan perencanaan.

Sementara, Norma Deli Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah memberikan kepercayaan dan amanah sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Batubara.

“Saya akan selalu berkolaborasi dan bekerja keras antara OPD dan Forkopimda maupun menjalankan visi dan misi Bupati yang belum terlaksana,” ujarnya.

Pelantikan turut dihadiri Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, Ketua MUI Batu Bara H.M. Hidayat, Lc., M.A , Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., dan seluruh kepala OPD serta camat se-Kabupaten Batu Bara. (Man).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.