Mutasi Polri, Mantan Kapolres Asahan Jabat Irbid Itwasda Polda Kepri

TELISIKNEWS.COM,BATAM– Sesuai  surat telegram Kapolri nomor: STR/1129/VI/KEP/ 2021, tanggal 1 Juni 2021 tentang alih tugas jabatan dan mutasi di tubuh Polri.

Surat telegram mutasi langsung  ditandatangani oleh SDM Polri yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran serta untuk memenuhi kebutuhan organisasi, bertujuan untuk pembinaan karier serta penempatan sesuai kompetensi tiap-tiap personil Polri,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.IK, M.Si, Rabu (2/6/ 2021).

Delapan perwira menengah yang mengisi jabatan yang ada dilingkungan Kepolisian Daerah Polda Kepri. Salah satunya mantan Kapolres Asahan yang sebelumnya juga pernah bertugas di Kepri tepatnya sebagai Kapolres Natuna yakni AKBP. Nugroho Dwi Karyanto

Hal ini juga dibenarkan Nugroho dan mengatakan bahwa jabatan yang akan diisi di Polda Kepri sebagai Irbid Itwasda.

“Ya saya akan pindah ke Polda Kepri lagi, dan yang ganti saya di Polres Asahan dari Polres Tanjung Balai Asahan,” kata Nugroho pada media ini.

Berikut nama pejabat utama baru di Polda Kepri:

1. Kombes Pol Yerry Oskag, S.I.K. NRP 68030331 jabatan Karoops Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai  Kabagum Rorenmin Lemdiklat Polri.

2. Kombes Pol Sarif Rahman S.I.K. NRP 71090439 jabatan Dirsamapta Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Karoops Polda Kepri.

3. Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo NRP 64110633 jabatan Dirsamapta Polda Sumbar diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirsamapta Polda Kepri;

4. Kombes Pol Arie Dharmanto, S.Sos., S.I.K. NRP 73100623 jabatan Dirreskrimum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri.

5. Kombes Pol Jefri Ronal Parulian Siagian, S.I.K. NRP 73080773 jabatan Kabiddaktikrim Pusinafis Bareskrim Polri diangkat dalam jabatan baru sebagau Dirreskrimum Polda Kepri.

6. Kombes Pol Mujiyono,S.I.K. NRP 70080426 jabatan Dirlantas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditgasum Ditsamapta Korsabhara Baharkam Polri;

7. AKBP Medyanta, S.I.K. NRP 68030452 jabatan Irbid Itwasda Polda Lampung diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirlantas Polda Kepri;

8. AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K. NRP 77040944 jabatan Kapolres Asahan Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.