Musda KNPI Batam Dibuka Walikota, Tiga Calon Ketua Bersaing

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Musyawarah Daerah X Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau resmi digelar pada Sabtu (16/3/2019) di Aula hotel PIH Batam Center

Hadir dalam pembukaan Musda ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Banjar Ahmad, Walikota Batam, Muhammad Rudi, mewakili Kodim Batam, Ketua Stering Commitee Musda, Abdulah dan sejumlah
pengurus dan anggota DPD KNPI Kepri.

Bacaan Lainnya

Sambutan Banjar mengatakan bahwa, Musda KNPI Kota Batam sempat tertunda namun kali ini dapat dilaksanakan. Dan Musda ini ada Tiga calon ketua yang akan bersaing antara lain: Teddy, Paul Izaak Hadi Doko dan Askarmin.

‘Berharap kepada Tiga calon ini agar siap menerima siapapun nantinya yang terpilih. Semoga Musda dan pemilihan Ketua KNPI Kota Batam berjalan dengan lancar, damai dan aman,” pinta Banjar Ahmad.

Kemudian dalam sambutan Walikota Batam, Muhammad Rudi meminta agar seluruh pemuda siap berkarya dan saling bahu membahu di dalam pembangunan Kota Batam.

“Jika pemilihan ini berjalan dengan baik dan lancar serta terpilihnya jadi ketua maka anggaran yang sudah ada akan saya cairkan,” tegas Rudi sambil membuka secara langsung Musda KNPI ke 10 Kota Batam Kepulauan Riau.

Rudi juga menekankan pada seluruh pemuda yang hadir, agar jangan menjual nama pemerintah dalam mencari uang. Apabila pemuda ingin mencari uang diluar, itu sah sah saja dan tidak ada yang melanggar.

“Kalian mencari uang diluar silahkan saja dan sah, asal jangan membawa nama pemerintah dan nama A atau B,” tegas Rudi.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.