Molor Sidang Perdata, Kisah Klasik di Pengadilan Negeri Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM -,Sidang molor bukan lagi rahasia umum, agenda persidangan acapkali mundur dari jadwal yang semula ditetapkan oleh penguasa keadilan. Tidak tanggung – tanggung, jadwal sidang yang mestinya dimulai pagi hari, ternyata baru berhasil digelar menjelang matahari akan terbenam.

Kisah ini sering dialami oleh para saksi dan kuasa hukum, penguasa keadilan selalu memberitahukan bahwa sidang dimulai pukul 9.00 wib pagi, tapi kenyataannya sangat menyedihkan. Ini hampir di setiap hari terjadi di pengadilan ini .

Bacaan Lainnya

“Kami sudah di PN mulai pukul 8.00 wib, namun sampai saat ini sidangnya molor karena hakim tidak ada,”kata salah seorang saksi, Kamis (25/4/2019) sore pada media ini.

Itulah fakta yang terjadi saat ini, sementara waktu terus berputar. Hal ini sangat membosankan yang tidak dipikirkan oleh penguasa keadilan.

“Menunggu sangat membosankan, sementara ini sudah jam 15.15 wib. Sedangkan perkara pidana juga banyak, tidak ada juga kejelasan mulai jam berapa sidang lagi,” ungkapnya kesal.

(Redaksi).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.