Mobil Teroris Terobos Mapolda Riau, 3 Terduga Teroris dan Satu Polisi Tewas di Tabrak

TELISIKNEWS.COM, RIAU – Upaya untuk mecegat yang dilakukan Ipda Auzar agar mobil Avanza yang di kenderai teroris tidak memasuki halaman Mapolda Riau, menjadi mala petaka baginya dan nyawanya pun melayang.

Markas Polda Riau diserang 4 orang terduga teroris yang datang menggunakan mobil Avaza dan menerobos gerbang Polda di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Rabu (16/5) pagi.

Bacaan Lainnya

Akibat upaya menerobos itu, satu orang polisi Ipda Auzar tewas karena luja berat saat akan menghentikan mobil teroris tersebut. Kemudian ada satu polisi lain yang terkena senjata tajam yang dibawa teroris, dan ada satu lagi yang terluka di bagian tangan.

Polisi yang meninggal dunia itu Ipda Auzar sempat dilarikan ke di RS Bhayangkara Riau namun nyawanya tidak dapat tertolong. Kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal, seperti yang dilansir Kumparan .com.

Selain polisi, ada dua wartawan yang juga terluka akibat tertabrak mobil teroris itu.
Namun 4 teroris bisa dilumpuhkan, 3 di antaranya tewas. Hingga pukul 10.30 WIB, petugas masih berjaga karena diduga masih ada pelaku lain yang berkeliaran.
(redaksi )

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.