Mendadak Sakit, Seorang Peserta Rakernas PGMI asal Sulawesi Selatan Meninggal Dunia di Batam

  • Whatsapp
Almarhum Amiruddin M.Si semasa hidup (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Rapat Kerja Nasional (Rakernas ) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) berduka cita. Dimana salah seorang peserta rakernas asal Bone, Sulawesi Selatan mengalami sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Almarhum Amiruddin S.Pd, M.Si, yang lahir di Binuang, 12 September 1977,  mengalami sakit ketika pembukaan Rakernas, Sabtu (23/7/2022). Amiruddin masih sempat ditangani oleh dokter yang bertugas pada kegiatan tersebut.

Read More

Belum sempat diberikan obat tiba-tiba beliau pingsan dan dibawa ke RS Awal Bros Batam, tetap nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 12.30 wib.

“Bapak (Amiruddin) tersebut pingsan lalu kami bawa ke RS Awal bros tapi tetap tidak tertolong, dan akhirnya¬† meninggal dunia sekitar pukul 12.30 wib. Kami dapat info pas waktu ishoma,”Kata Nurmanisma, M. Pd, guru Madrasah yang juga sebagai ketua DPW PGMI.

” Dan insyaallah besok almarhum akan dibawa pulang kembali ke Bone Sulawesi Selatan bersama bapak Sekjend DPP PGMI dan peserta lain yang datang bersama almarhum kemarin,” tuturnya kepada Telisiknews. com, Sabtu malam

Rakernas PGMI diikuti 15 provinsi dan dihadiri oleh pengurus dan anggota PW dan PD. Acara berlangsung dari tanggal 22 -25 Juli di Golden View Hotel, Bengkong, Kota Batam.

Sementara, saat dikonfirmasi hal ini kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain, tidak mau memberikan tanggapannya hingga berita ini ditayangkan ke publik. (Nikson).

Editor : Novi

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.