Melaju ke Semifinal Indonesia Master 2022, Antony Ginting Libas Wakil Malaysia

  • Whatsapp
Antony Ginting saat bermain di Indonesia Master 2022 (int)

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Indonesia Master 2022 super 500 telah memasuki hari ke – 4 dan akan berakhir pada 12 Juni 2022 nanti. Enam wakil Indonesia maju ke perempat final.

Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda, ganda putra unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto,
Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, Febby Valencia/Ribka Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting.

Read More

Anthony Sinisuka Ginting berhasil melibas wakil Malaysia Lee Zi Jia dengan point 18 -21, 21 -16 dan 21 -15 pada Jumat (10/6/2022) dan maju ke semifinal.

Dalam pertandingan tersebut, Ginting mendapat perlawanan sengit saat menghadapi Lee Zii Jia. Namun berkat kegigihan dan kecerdikan Ginting maka Lee harus terhenti langkahnya untuk melaju ke babak berikutnya.

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6), Ginting sempat tertinggal dari Lee Zii Jia di gim pertama. Hingga akhirnya Ginting harus mengakui keunggulan Lee Zii Jia 18-21 di gim pertama.

Pada gim kedua Ginting merubah strategi permainan hingga pada interval gim kedua unggul 11-6.

Usai interval gim kedua dan dengan fighting spirit yang tinggi, Ginting mampu menuntaskan perlawanan Lee Zii Jia di gim kedua dengan kemenangan 21-16.

Pada gim ketiga, permainan cepat kembali diperagakan Ginting hingga menutup interval menjadi 11 -5

Usai interval gim ketiga Ginting terus semakin percaya diri dan meninggalkan Lee Zii Jia 17-11. Ginting akhirnya menutup memenangkan gim ketiga dengan 21-15. (Su).

Editor : Nikson Juntak

Related posts