Masihkah Isdianto Bertahan di PDIP atau Pindah Partai Lain?

TELISIKNEWS. COM, BATAM – Rencana plt Gubernur Kepri, Isdianto ikut maju Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kepri tahun 2020, membuat partai politik lain melirik mendukungnya. Padahal katanya Isdianto masih merupakan kader PDIP.

Sesuai sambutan Isdianto di acara Rakerda Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (22/02/ 2020) di hotel Harmoni One mengatakan kepada seluruh ruangan bahwa, sampai saat ini dia masih kader PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

“Saya sampai saat ini masih punya KTA (Kartu Tanda Anggota PDIP) yang masih berlaku, jangan dibilang saya kacang lupa kulitnya,” ucap Isdianto.

Politik itu sulit ditebak tapi mudah dicermati, apa iya plt Gubernur Kepri masih bertahan di PDIP atau kah sudah pindah partai lain?.

Belakang ini banyak isu yang beredar, Isdianto tidak akan lagi di partai sebelumnya.Bahkan spanduk dukungan akan berpasangan dengan Marlin sudah terlihat di beberapa sudut kota Batam. Merlin Agustina adalah istri Wali Kota Batam Muhammad Rudi dari Partai Nasdem.

Bukan itu saja, kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh, Sabtu (22/2/2020) di Batam, Isdianto juga terlihat ada dengan stelan kemeja putih dipadu celana panjang warna biru.

Pada saat Rakerda PDIP di Harmoni One hotel, plt Gubernur Kepri tersebut tidak bisa ikut berlama – lama di acara tersebut. Bahkan harus pulang duluan, katanya karena melakukan check kondisinya ke dokter paska jatuhnya dari sepeda.

“Saya tak bisa sampai selesai, harus ke dokter,” ujar Isdianto saat itu.

Seperti apa kondisi Isdianto saat katanya jatuh dari sepeda?. Wajah lebam persis dibagian mata sebelah kiri tampak biru. Hingga saat ini publik dan media masih menelusuri, benarkah wajah lebam dan biru isdianto jatuh dari sepeda?. (tim).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.