Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Kembali Juarai Indonesia Master 2019

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Ganda putra andalan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan seniornya Hendra / M Ahsan pada Final Indonesia Master 2019 .

Bermain didepan ratusan penonton pencinta bulutangkis, kedua ganda putra Indonesia tersebut memberikan tontonan yang menarik. Pada set pertama the Minions menyudahi pertandingan dengan point 21 – 17.

Bacaan Lainnya

Kemudian Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang merupakan peringkat 1 dunia tidak memberikan kesempatan pada seniornya untuk mengembangkan permainannya.

Dengan umpan – umpan pendek di net yang dilakukan Marcus dan diakhiri smas keras dari Kevin, membuat Hendra/ Ahsan tidak mampu mengejar point yang sudah tertinggal jauh.

Tidak menyia Marcus-nyiakan kesempatan, pasangan Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya memenangkan pertandingan dua set langsung 21- 17 dan 21 – 11. Gelar juara Indonesia Master 2019 kembali ditangan ganda putra terbaik Indonesia ini. (Nikson)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.