Marbot Mesjid Nurul Jadid Taman Raya Sembuh dari Covid 19 di RSBK

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pasien nomor 34, Iskandar, yang merupakan marbot masjid di Perumahan Taman Taya Tahap 5 Batam Kota telah dinyatakan sembuh dari virus Covid 19. Hal ini disampaikan dr.Benny dari Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK) yang menangani pasien tersebut.

“Hari ini pak Iskandar (50 tahun) telah sembuh setelah dua kali hasil swab yakni tanggal 6 dan 7 Mei, dengan hasil negatif. Dan pasien ini sudah boleh pulang dan istirahat dirumahnya,” kata dr.Benny, Senin (11/5/2020) di RSBK Batam.

Bacaan Lainnya

Lanjut Benny, ia dinyatakan Positif Corona pada tanggal 3 Mei 2020 lalu, kemudian dirujuk dari Rumah Sakit Elisabet Batam Center ke RSBK. Kodisi lesehatan pasien sudah kembali stabil dan sehat. Tuturnya.

Sebelumnya, pasien nomor 34 ini kontak dengan warga Malaysia. Kemudian, pasien melakukan kontak langsung pada 20 warga, jamaah mesjid Tamanl Raya Tahap 5 Batam Center.

Selanjutnya, 19 jamaah mesjid Nurul Jadid tersebut di bawa ke Rusun Tanjung Uncang untuk di karantina oleh pemerintah kota Batam.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.