Lolos Verifikasi Jalur Independen, Ernest- Gurusinga akan Bawa Perubahan di Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kontestan bakal calon Walikota Batam makin seru dan punya warna. Setelah lolos verifikasi dokumen di KPU Batam dari jalur Independen, Ernest Tanudjaja yang berpasangan Yusiana Gurusinga akan sibuk untuk tahapan selanjutnya.

Rian Ernest Tanudjaja dan Yusiana Gurusinga akan menjalani 3 tahap lagi hingga memastikan mendapat tiket ke pemilihan Walikota Batam pada bulan September 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Pasangan ini terbilang sukses karena mendapat dukungan publik yang diserahkan ke KPU mencapai 53.895 lembar. Dan setelah diverifikasi KPU Batam ada 48.919 lembar, sehingga dinyatakan memenuhi syarat.

Pada acara pers konpres bersama awak media, Arnest – Yusiana memaparkan keinginannya ikut di Pilwako Batam nanti. Bahwa pasangannya punya komitmen yang kuat membangun Batam lebih maju dan sejahtera.

Arnest menyampaikan bahwa konsep Batam menjadi kawasan pariwisata itu sudah tidak pas. Dan siapa bilang Batam ini kawasan pariwisata?.

Batam ini adalah kawasan industri yang dapat menyerap ribuan tenaga kerja. Jika industri di Batam benar – benar dikerjakan dan kembangkan dengan benar maka pengangguran pun akan berkurang.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada puluhan ribu anak – anak muda yang telah menpercayai untuk ikut di Pilwako Batam lewat jalur independen. Dan berharap,, agar terus mengawal dan mendukung kami sampai diverifikasi faktual nanti,” ujar Ernest, Selasa (25/2/2020) di Pasir Putih Batam Center.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.