Lantamal IV/TPI Amankan 40 TKI di Pantai Sekilak Nongsa Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Satu unit Speedboat tanpa nama bermesin tempel Yamaha 4 unit 200 PK diamankan di Perairan Pantai Sekilak Nongsa Batam, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 16.15 WIB pada koordinat 1.8′.38.7384″ N – 104.8.494.3764 E.

Kapal Speedboat tersebut membawa 40 orang TKI Ilegal diantaranya: 31 laki-laki dan 9 perempuan yang diamankan oleh Wadan Lantamal IV/TPI Kolonel Laut (P) Imam. Menurut Imam, penangkapan TKI Ilegal ini merupakan hasil kerja sama antara Lantamal IV/TPI dan Lanal Batam. Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Danlanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan menjelaskan
bahwa, proses penangkapan TKI Ilegal oleh Tim WFQR Lanal Batam. Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap para TKI Ilegal tersebut tidak ditemukan adanya kegiatan lain tetapi melainkan murni merupakan kegiatan Human Traficking.

Hadir dalam konfrensi pers tersebut antaralain : Asops Danlantamal IV/TPI Kolonel Laut (P) Edward dan Asintel Danlantamal IV/TPI Kolonel Laut (S) Tatang. (Yoi)

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.