Lagu Cinta Palsu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad Duet Bersama Siswi SMAN 3 Batam

Gubernur Ansar Ahmad nyanyi bersama siswi SMAN 3 Batam (Nov)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad datang kunjungan ke SMA Negeri 3 Batam. Kehadiran orang nomor satu di tanah melayu ini disambut hangat oleh para guru dan seluruh siswa dan siswi, Senin (27/2/2023) pagi.

Walaupun sempat hujan turun, tidak menyurutkan para guru dan murid SMAN 3 Batam untuk menyempatkan berselfi dan sekedar salaman. Adu akting pun terjadi, bagaimana agar mendapat foto yang sempurna dengan Gubernur,Ansar Ahmad.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Gubernur Ansar Ahmad mengingatkan agar para pelajar dapat selektif dalam menggunakan media sosial. Dan belajar yang baik agar kedepannya meraih kesuksesan.

“Anak-anak ku sekalian, pergunakanlah media sosial itu secara sehat dan jadilah pengguna internet yang produktif. Belajar lah dengan baik dan semoga sukses kedepanya,”ujar Ansar.

Selain itu, kata Gubernur, dengan era digital ini semua informasi dapat diakses tapi harus lebih cerdas memanfaatkannya, sehingga dapat mengasah kemampuan inovasi dan kreatifitas.

“Ini yang harus betul-betul diasah, kemampuan inovasi dan kreatifitas dengan memanfaatkan kesempatan yang ada di internet dan tentu anak-anak muda harus cerdas untuk memanfaatkannya,” pintanya.

Diluar dugaan, ternyata Gubernur Ansar yang suka lagu Batak ” Mardua Holong atau Mendua Hati” . Lagu tersebut menceritakan sepasang anak muda yang sedang marajut cinta. Kesetiaan akan pasangannya sudah terlalu jauh untuk mencintainya.

Ternyata, pasangannya bermain cinta dibelakang dengan menduakan cinta yang sudah dia jalin. Sehingga janji dan cinta yang dia ucapkan semuanya “Palsu”.

Lagu tersebut dinyanyikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dengan berduet dengan Novi Stevani Simanjuntak kelas XII 1PS 2.. Lagu ” Mendua Hati” sangat pasih di nyanyikan Ansar dan pada akhirnya juga di nyanyikan ramai -ramai bersama para siswa dan siswi SMAN 3 Batam. (Nov).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.