Kunker Pertama Zaeroji Ke Kanim Belakang Padang Batam

TELISIKNEWS.COM, BATAM,- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kepri Zaeroji melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor Imigrasi kelas II Belakang Padang Kota Batam.

Kunjungan kerja Zaeroji ini merupakan yang pertama setelah puncuk pimpinan Kemenkumham Kepri dari sebelumnya Bambang Widodo diserah terima pada bulan Pebruari 2019 lalu.

Bacaan Lainnya
Rapat Kunjungan Kerja Zaeroji di Kanim Imigrasi Kelas II Belakang Padang

Menurut Kakanwil Kemenkumham Kepri Zaeroji mengatakan, kunker ini dalam rangka monitoring dan evaluasi divisi Keimigrasian bidang pengawasan dan penindakan Keimigrasian di kantor Imigrasi Kelas II Belakang Padang.

“Saya memberikan pengarahan kepada jajaran ASN Kanim Kelas II Belakang Padang terkait tugas dan fungsi Kanim dalam berbagai bidang terutama hal pelayanan kepada masyarakat,” kata Zaeroji, Senin (11/3/2019) sore pada media ini.

Lanjut Zaeroji, pada bidang pelayanan meminta kepada jajaran Kanim Belakang Padang untuk lebih mengotimalkan penerapan Sistem Informasi Manajemen Keimigrasian (SIMKIM) versi 2 secara on line, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

Disamping itu, mengingatkan kepada jajaran agar tidak hanya dengan perbaikan pelayanan di bidang teknologi semata yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, namun diperlukan dukungan dan kerjasama yang baik diantara Kakanim serta jajaran sehingga apa yang di targetkan dapat tercapai dengan baik. Tegas Zaeroji.

Kemudian Kakanwil secara khusus meminta kepada Kakanim dan jajarannya untuk terus melakukan pengawasan terhadap pembangunan fasilitas Kanim Belakang Padang yang telah direncanakan “ jangan sampai ada temuan -temuan terkait pembangunan gedung maupun fasilitas- fasilitas pendukungnya,” pintanya.

Pada kunjungan kerja tersebut, Kanwil
didampingi Kepala Divisi Imigrasi Ahmad Firmansyah, Kepala Rudenim Pusat Tanjungpinang Muhammad Yani, Kabid Intelejen dan Penindakan Keimigrasiaan Indra Jaya serta beberapa Pejabat Administrasi dan Pengawas Divisi Keimigrasian di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.