Kunjungan Edy Birton Ke Instansi Pemerintahan dan Lembaga Wilayah Kepri

TELISIKNEWS COM,TANJUNGPINANG – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau ( Kajati Kepri), Edy Birton,SH, MH berkunjung dalam rangka silaturahmi ke beberapa instansi pemerintahan dan lembaga negara di Pemprov Kepri, Rabu (30/1/2019) pagi.

Edy Birton dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun

Kunjungan diawali ke kantor Gubernur dan bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kepulauan Riau. Kajari Kepri Edy Birton disambut hangat oleh Nurdin Basirun diruangannya di pulau Dompak Kepri.

Bacaan Lainnya

Kemudian, kunjungan dilanjutkan ke Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Kakanwil Hukum dan HAM ) Provinsi Kepri. Sambut hangat juga tersirat dari Kepala Kakanwil Hukum dan HAM, Bambang Widodo MH.

Selanjutnya Edy Birton bersama rombongan dan staf Kejati melanjutkan kegiatan rutinitas bulanan ceramah agama di Musola As Syafwan Kejaksaan Tinggi Kepri.

Edy Birton ceramah agama di Musola As Syafwan Kejaksaan Tinggi Kepri.

Silaturahmi terus berlanjut, acara temu ramah Kajati dan Bawaslu Provinsi Kepri berlangsung di Kantor Kejati Kepri. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan koordinasi dalam pengawasan penyelenggaraan pemilu wilayah Kepri.

Edy Birton bersama Bawaslu Kepri

Nikson Juntak

Sumber : @facebook.Kejati Kepri

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.