Kondisi Terkini Plaza Botania 1 Pasca Kebakaran, Lantai 2 Roboh dan Asap Api Masih Ada

Inilah kondisi terkini Plaza Botania 1, lantai 2 bagian belakang roboh (nik).

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Pasca kebakaran yang terjadi di Plaza Botania 1 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Rabu (5/4/2023) sekira pukul 03.30 wib subuh. Ini kondisi terkini Plaza Botania 1 sudah hangus terbakar dan isi dalam bangunan juga ikut ludes terbakar tanpa ada yang tersisa.

Pantauan Telisiknews.com di lokasi, dalam kebakaran hebat itu, membuat bagian belakang lantai 2 Plaza Botania ambruk karena tidak mampu menahan panasnya kobaran api. Selain itu, beberapa dinding gedung juga mengalami retak-retak. Bahkan pecahan kaca juga terlihat dan puing-puing sisa bangunan berserak di sekitar bangunan yang terbakar.

Bacaan Lainnya

Walaupun kondisi api telah padam, namun masih mengeluarkan kepulan asap tampak para warga masih memadati lokasi kejadian sejak awal kejadian hingga saat ini. Tak hanya itu, Untuk mengantisipasi para warga mendekati lokasi kebakaran, pihak Polisi Polda Kepri telah memasang garis polisi seluruh area gedung.

Pihak pengelolah sedang memadamkan kepulan asap yang ada bara api nya (nik).

Terlihat di lapangan, pihak pengelolah Plaza Botania 1 masih melakukan pemadaman kepulan asap yang ada bara apinya dengan menggunakan tanki air, Kamis (6/4/2023) sore.

Dalam insiden kebakaran Plaza Botania 1 itu, di duga penyebabnya dikarenakan korsleting aliran listrik dari salah satu kios pedagang di lantai I. (Nik).

 

Editor : Novi

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.