Kevin/Gideon Juara Indonesia Terbuka 2019 dan Kalahkan Hendra /Ahsan di Final

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Dua ganda putra terbaik Indonesia bahkan di dunia, bertarung di final Indonesia terbuka 2019. Keduanya maju di fiinal setelah sebelumnya menumbangkan lawan -lawan dari China dan Jepang.

Hendra/Ahsan julukan the Dedies harus bertarung dengan juniornya the Minions atau Kavin Sanjaya Sukumulyo /Gideon. Pertunjukan jelas dunia pun dipertontonkan ganda putra Indonesia ini.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan babak pertama, point’ kedua ganda putra ini terus kejar -kejaran hingga interval 11 – 9. Usai jeda interval point’ terus terus imbang 15- 15 hingga pada point’ 17 -17.

The minios terus berusaha keras membantai seniornya the dedis. Berkat penggalaman Hendra /Ahsan memberi perlawanan. Kevin/Gideon terus menekan dan akhirnya memenangkan babak pertama dengan point’ 21 -19.

Pada babak kedua, Hendra/Ahsan mulai keluar dari tekanan dan mengimbangi permainan cepat dari Kevin/Gideon. Point’ demi point’ diraih Hendra /Ahsan dan menyamakan kedudukan 6 : 6.

Kevin/Gideon kembali menekan dengan smasnya yang tajam dan bola -bola pendek depan net, mampu meninggalkan Hendra /Ahsan 8 :6. Pada saat point’ imbang 10: 10, Hendra /Ahsan menekan Kevin /Gideon, namun tipu dan smash the minios dapat meninggalkan seniornya 11: 10 pada interval gim kedua.

Kevin/Gideon meninggalkan Hendra /Ahsan dengan point’ 15 : 11. Usai interval gim kedua, point’ demi point’ diraih Kevin/  Gideon dan meninggalkan jauh 19 -14. Smas dan lompatan Gideon yang tajam membuatnya melaju cepat dengan point’ 20 :16.

Akhirnya Kevin/Gideon keluar sebagai juara dengan dua set langsung dengan point’ 21 : 19 dan 21:16. Indonesia terbuka 2019 menjadi raihan pertama juara di tahun 2019 ini. Kevin/Gideon berhak mendapat uang sebesar US$ 92.500 dan Hendra/Ahsan mendapatkan uang US$ 43.750.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.