Ketua RW 39 Marbella Wafat, Lurah Belian Copot SK Gugat ke PTUN Jalan

Almarhum Ferizal Nurdin saat mau dibawa ke rumah duka dari RS Elisabet Batam Kota.(her).

TELISIKNEWS.COM BATAM – Ajal setip orang tidak ada yang tau, semuanya kembali pada Tuhan. Disaat masih berjuang untuk menjaga martabat dan harga dirinya, apapun dilakukan. Hal itulah yang terjadi dan dialami ketua RW 39 Marbella Batam Center.

Perjuangannya untuk merubah menset yang selama ini sudah terpatri pada beberapa oknum warga Marbella, dengan hati yang iklas dan tulus ikut mencalonkan diri menjadi RW 39 Marbella. Akhirnya Ferizal Nurdin diberikan SK oleh Lurah Belian tanggal 22 Agustus 2022 lalu sebagai Ketua RW 39 Marbella.

Bacaan Lainnya

Namun, perjalanannya sebagai ketua RW 39 tidak mulus dan ada beberapa oknum warga Marbella yang meminta agar ketua RW di ganti. Hingga membuat laporan ke Ombusman Kepri.

Akibat desakan oleh beberapa oknum warga tersebut, maka pada tanggal 15 Pebruari 2023, Muhammad Farhan selaku Lurah Belian mengirimkan surat pencopotan SK ketua RW 39 Marbella.

Ferizal Nurdin sempat rapat dengan perangkatnya terkait surat dari Lurah Belian tersebut. Dia menyampaikan bahwa surat Lurah itu tidak benar, kok main copot saja.

“Terkait surat Lurah itu, saya akan melakukan gugatan ke PTUN karena ini tidak benar,” ucapnya saat itu.

Minggu lalu dia bersama tim nya menemui pengacara untuk mendampinginya nanti di PTUN Tanjung Pinang, Sekupang Batam. Dan persiapan berkas pun mulai di kerjakan.

Namun takdir berkata lain, sekitar pukul 13.00 WIB, Tuhan telah memanggilnya dan Ferizal Nurdin wafat di RS Elisabet Batam Kota, Selasa (28/2/2023) .

Suara tangisan pecah di ruang UGD RS Elisabet Batam Kota, istri dan anak -anak nya serta sahabat dan para perangkat RW 39 hadir diakhir nafasnya.

Selamat jalan pak RW 39 Marbella, Ferizal Nurdin, tenang lah bersama Tuhan mu di surga. Semoga seluruh keluarga tabah dan kuat menerima kenyataan ini.

Ucapan turut berduka cita disampaikan oleh Kwtua Persekutuan Doa Eben Ezer Marbella, Tumpal Panggabean. Menurutnya, almarhum Ferizal Nurdin adalah sosok yang baik dan tegas. ” Kami sangat kehilangan beliau, semoga keluarga dan anak -anak nya kuat dan tabah,” ujarnya. (**)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.