Ketua PGI -W Kepri Kukuhkan Sumpah Kasi Intel Kejari Batam, Andreas Tarigan

Pdt Renova Sitorus S.Th bersama Kasi Intel Kejari Batam, Andreas Tarigan S.H (Nik)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ketua Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah (PGI -W) Kepulauan Riau, Pdt.Renova Jhonny Sitorus, S.Th  melaksanakan tugas sebagai rohaniawan pengukuh sumpah jabatan dalam pelantikan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Batam, Kamis (16/3/2023).

Acara pelantikan Kepala Seksi Intel Kejari Batam atas nama Andreas Tarigan S.H ini disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Herlina Setyorini S.H, M.H, Kasi Jaksa dan staf Kejari Batam.

Bacaan Lainnya
Pdt Renova Sitorus bersama Kajari Batam,Herlina Setyorini. (Nik)

Pada sambutannya,Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Herlina mengucapkan selamat kepada Kasi Intel yang baru dilantik,dan dengan telah digelarnya acara pelantikan tersebut diharapkan dapat memahami bahwa sumpah yang telah diucapkan harus dimaknai dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Selamat menjalankan tugas dengan baik, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi seorang pejabat Kejari dan tingkatkan pengabdian terhadap negara dengan menjalani semuanya dengan hati yang bersih dan tulus,” ujarnya.

Sementara itu, Pdt Renova Sitorus juga berharap kepada Kasi Intel Kejari Batam yang baru dalam menjalankan tugasnya untuk tetap berpedoman kepada Alkitab sehingga selalu tetap dalam bimbingan Tuhan yang maha kuasa.

Sebagai aparatur pemerintahan yang  memiliki tanggung jawab untuk menjunjung tinggi kehormatan negara dan Instansi. Aparatur yang memiliki pegangan untuk selalu mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi.

“Selamat kepada Andreas Tarigan SH yang baru diangkat sumpahnya sebagai Kepala Seksi Intel Kejari Batam, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan,”  pungkas Renova Sitorus.  (Nik).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.