Giat JMSI Kepri akan Diramaikan Legendaris Bulutangkis Indonesia Di Batam

Ketua KPK RI, Firli Bahuri (int).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kehadiran ketua KPK RI, Firli Bahuri ke Batam akan membawa angin segar bagi panitia dan pengurus serta seluruh anggota Jaringan Media Seber Indonesia (JMSI) Kepri.

Ketua KPK RI, Firli Bahuri memastikan hadir dalam undangan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepri pada 18 dan 19 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam undangan tersebut, legendaris  badminton lIndonesia juga akan hadir dan meramaikan  acara JMSI Kepri. Pernyataan itu disampaikan oleh Pembina JMSI Kepri, Ramon Damora saat memberikan laporan kesiapan panitia kepada Firli melalui aplikasi video call.

“Pak Firli sampaikan bahwa dirinya akan datang pada 18 Maret, tak hanya itu, dia akan bersama legendariis Badminton  Indonesia,” ujar Ramon, Jumat (11/3/2022)

Para legendaris Badminton yanga akan hadir tersebut,adalah Eddy Hartono, Joko Suprianto, Hariyanto Arbi, Tri Kusharjanto, Alven Yulianto, Dwiki Rafian Restu, Didit Juang Indrianto dan Ade Lukas.

Para pemain legendaris ini, nantinya akan bertanding dengan para atlit dari Kepri.

“Yang paling ditunggu adalah Big Match nya antara pak Firli melawan pembina JMSI Kepri, Pak Yan Fitri,” jelas Ramon.

Dalam lawatannya ke kota Batam Kepulauan Riau, Firli direncanakan akan meresmikan kantor sekretariat JMSI Kepri yang beralamat di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19 – Batam Center. Selain itu, Firli juga akan menggelar diskusi asyik bersama para wartawan JMSI, Konten Kreator dan Influencer.

“Jadi selepas meresmikan Kantor JMSI Kepri, nantinya acara akan dilanjut dengan ngobrol asyik bersama pak Firli dengan tema “Ngobrol Asyik, menuju Indonesia Sportif,” kata Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna.

Dalam kegiatan tersebut, Panitia akan menghadirkan para milenial, Influencer, Blogger, Youtuber dan lainnya untuk terlibat berdiskusi langsung dengan Firli Bahuri mengenai peranan masyarakat dan pemuda untuk menciptakan Indonesia bersih dari Korupsi.

 

Editor : A Yunus

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.