Kejari Batam Berikan Bantuan Korban Kebakaran Pondok Pesantren Aljabar

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Batam ikut empati dan menyambangi korban kebakaran di Pondok Pesantren Aljabar Bengkong Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

“Pemberian bantuan ini tentunya rasa empati kami yang ikut prihatin dan  peduli terhadap korban kebakaran, dimana  rumah penggurus dan pondok pesantren musnah terbakar,” ujar Kepala Kejari Batam melalui Kepala Seksi Pidana Umum ( Kasi Pidum) Filpan D Laia, Jumat (19/10/2018).

Bacaan Lainnya

Adapun sumbangan yang diberikan kepada korban kebakaran berupa beras, mie instan, telor dan 640 buku serta  kebutuhan lainnya.

Keluarga besar Kejari Batam di lokasi kebakaran

“Bingkisan peduli kasih ini langsung diterima oleh penggurus pondok pesantren Aljabar Bengkong,” tegas Filpan.

Kemudian salah seorang penggurus pondok pesantren Aljabar menyambut kehadiran Kejari Batam, dan mengucapkan terimakasih atas perrhatian yang diberikan dalam musibah ini.

“Kami berterimakasih kedatangan Kejari Batam, atas musibah ini ada
11 pintu rumah yang terbakar dan 76 orang luka ringan,” tuturnya.

Tim Puslabfor Cabang Medan Selidiki Penyebab Kebakaran.

Sementara ditempat korban kebakaran, tim Puslabfor Mabes Polri Cabang Medan sudah tiba dilokasi untuk melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kebararan.

Kapolsek Bengkong melalui Kanit Reskrim Iptu Ikhtiar Nazara SH mengatakan, olah TKP bersama Tim Labfor baru dilakukan Jumat ini, (19/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Tim Labfor sedang bekerja untuk mencari tahu penyebab kebakaran tersebut,” ujarnya.

Sedangkan untuk hasil penyelidikan, masih menunggu setelah selesai dilakukan oleh tim Labfor. “Samplenya akan dibawa ke Labfor terlebih dahulu. Kita akan tunggu hasilnya,” ujar Ikhtiar Nazara.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.