Kejari Batam Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kajari Batam, Dedie Triharyadi melalui kepala seksi pidana umum (Kasi Pidum) Filpan Dermawan Laia mengatakan bahwa, berbagi kasih dengan anak – anak panti asuhan dan warga kurang mampu merupakan tindakan sosial yang rutin dilaksanakan Kejaksaan Negeri Batam.

Memberikan bantuan kasih kepada mereka yang berkekurangan dan anak -anak panti berupa daging kurban satu ekor Sapi dan satu ekor Kambing. Kegiatan ini bertepatan dengan hari Raya Paskah bagi umat Nasrani dan menyambut hari Ramadhan bagi umat Muslim.

Bacaan Lainnya

“Yang dalam sosial ini kami ingin berbagi dari apa yang kami miliki kepada mereka yang berkekurangan. Saya berharap dengan kehadiran kami, sedikit membantu mereka,” ujar Filpan Dermawan Laia, Jumat (26/4/2019).

Tindakan sosial ini diberikan pada 3 (Tiga) Panti Asuhan Muslim dan 1 (satu) Panti Asuhan Nasrani yang ada di Batam Center. Selain kegiatan ini, kejari juga adakan siraman rohani dan olah raga.

“Daging Kurban ini kami bagikan pada 3 Panti Asuhan muslim dan 1 dari Panti Asuhan Nasrani dan juga kepada 40 orang warga kurang mampu,” tutur Filpan.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.