Kegembiraan Kebaktian PSSSI Sektor KDA dan Nongsa  di Pantai Bale -bale Batam

Saat tortor dari hula -hula (Simanjuntak) (nk)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Angin pantai berhembus pelan dan sepoi-sepoi. Pepohonan cukup rindang menghalau teriknya matahari. Sesekali ombak kecil memecahkan tepian pantai melengkapi indahnya pantulan sang surya di atas pasir.

Acara kebaktian pantai Perkumpulan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) Boru, Bere dan Ibebere Batam Timur sektor KDA dan Nongsa sekitarnya, Rabu (1/6/2022) di Pantai Bale -bale Nongsa Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Dalam khotbah yang dibawakan oleh Pdt Marudut Simanjutak S.Th,M.M mengajak seluruh anggota punguan PSSSI Batam Timur secara khusus sektor KDA dan Nongsa agar “hendaklah mengasihi satu sama lain dengan sepenuh hati”.(1.Petrus 1:22).

Pdt. Marudut Simanjuntak S.Th saat khotbah (nk).

“Marilah mengasihi dengan hati yang tulus dan ikhlas serta sepenuh hati tanpa ada imbalan,” imbuh Marudut.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tortor serta rencana program -program kebaktian bulanan yang akan dijalankan sektor KDA dan Nongsa sekitarnya.

Menurut ketua panitia, Jack Simanjuntak mengatakan bahwa kegiatan pantai yang dilakukan dua sektor ini untuk mempererat ikatan kasih antara yang satu dengan yang lain. Selain itu, setiap anggota pungguan  rindu juga untuk bersosial tanpa ada batas.

“Jadi kebaktian pantai ini untuk mempererat anggota pungguan dari kedua sektor ini, karena sektor KDA dan sektor Nongsa ini yang dekat maka kami gabungkan ” ujar Jack. (Nk).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.