Kasus Pengeroyokan, Putra Siregar Ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan

Putra Siregar bersama Rico Valentino ditahan Polres Metro Jaksel (int).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Putra Siregar yang merupakan bos ponsel PS Store Batam bersama artis Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka kasus pidana oleh Polres Metro Jakarta Selatan.0

Keduanya diduga melakukan pengeroyokan kepada warga inisial N. Kedua tersangka mengeroyok korban yang diduga dalam keadaan pengaruh alkohol.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi, tindakan pengeroyokan itu terjadi pada 2 Maret 2022 lalu. Aksi itu terjadi dalam sebuah kafe di Jakarta, kedua pelaku habis minum-minuman beralkohol.

Akibat dari tindakan pengeroyokan tersebut, N mengalami luka serius di bagian wajah tepatnya di bagian rahang kanan diduga akibat pukulan.

Dilansir dari Republika, Kuasa hukum Nuralamsyah, Ahmad Ali Fahmi mengatakan bahwa pengeroyokan terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/3/2022).

“Kira-kira jam dua pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya gak tau pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata Ahmad Ali Fahmi dalam keterangan, Selasa, (12/4/2022).

Fahmi mengaku, pihaknya telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Namun, permintaan maaf tak kunjung dilakukan. Korban yang diwaliki kuasa hukum kemudian melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Korban sebelumnya telah memberikan waktu kepada Putra Siregar dan rekannya untuk meminta maaf terkait insiden pengeroyokan itu.

Namun, diketahui Putra Siregar dan Rico Valentino tidak juga melontarkan permintaan maaf. Korban lalu melaporkan keduanya ke Polres Jakarta Selatan.

Saat ini, kedua tersangka tersebut telah menjalani penahanan di Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Gli).

Editor : Nikson Juntak

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.