Kasat Reskrim Polres Natuna Diganti, Ini Penggantinya

TELISIKNEWS.COM, NATUNA – Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Natuna Kepulauan Riau (Kepri), Senin (12/11/2018).

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di aula Mapolres dan diawali penanggalan dan penyematan tanda jabatan. Kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan dengan didampingi rohaniwan serta penandatanganan pakta integritas.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim yang baru adalah AKP Hendrianto SH.MH yang sebelumnya menjabat Kanit 2 subdit 2 Diresnarkoba Polda Kepri akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Natuna.

Sementara AKP Edy Wiyanto SH.MH menjadi Kanit 2 subdit 1 Ditreskrimum Polda Kepri. Kapolres AKBP Nugroho menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan serta penyegaran bagi personil ke jenjang lebih tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga lebih sukses lagi di sana dan semoga kehadiran pejabat yang baru diharapkan bisa membuat Satuan Reskrim Polres Natuna lebih baik lagi,” kata Nugroho Dwi Karyanto.

Kapolres meminta, kepada pejabat baru untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi dan mengevaluasi program-program yang sudah ditetapkan.

Hadir pada acara Sertijab Wakapolres Natuna, para Kabag, Kasat, Kapolsek para perwira dan anggota Polres Natuna serta Ketua Bhayangkari Cabang Natuna beserta anggota.

Kemudian, AKP Edi Wiyanto menyampaikan kata pamit pada seluruh jajaran Polres dan masyarakat Natuna.

Foto para perwira yang mendapat jabatan baru di lingkungan Polda Kepri

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan dengan berakhirnya masa tugas jabatan kami sebagai Kasat Reskrim Polres Natuna dan akan bertugas sebagai Ps. Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Kepri, kami mohon ijin Undur Diri / berpamitan kepada Bapak/Ibu dan seluruh Masyarakat Natuna untuk kembali ke Polda Kepri,” ungkap Edy.

Jika selama bertugas di Kabupaten Natuna Tercinta ini, ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja kepada bapak/Ibu semuanya, mohon maaf sebesar – besarnya. Tuturnya.

Selain itu, ada beberapa perwira dilingkungan Polda Kepri yang dilantik dan diambil sumpahnya diantaranya:

AKP Suharnoko SE Kasat Reskrim Polres Lingga jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Diresnarkoba Polda Kepri.

AKP Yudi Alvian SH. S.I.K Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kepri, jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Lingga.

AKP Adi Kuasa Tarigan S.I.K Kasat Reskrim Polres Bintan dengan jabatan baru sebagai Kanit 2 subdit 2 Diresnarkoba Polda Kepri.

AKP Yudha Suyawardana S.IP Kapolsek Sagulung dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bintan.

AKP Dwihatmoko Wiroseno SH. S.I.K Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang, dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Sagulung.

AKP Efendri Ali S.IP Kasat Restnarkoba Polres Tanjung Pinang, dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang.

AKP R.Moch Dwi Ramadhanto SH. S.I.K Kanit 2 subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepri, dengan jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang.

AKP Marzon Kasat Sabhara Polres Bintan sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Fit Sabhara Polda Kepri.

AKP Edy Supandi Kapolsek Tanjungpinang Kota, dengan jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Bintan.

AKP Reza Anugrah Arief Perdana SH diangkat dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjungpinang Kota.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.