Karo United FC dan Putra Delta Sidoarja Jumpa di Final Liga 3 Nasional

Foto Kardinata Tarigan selebrasi usai ciptakan gol (int).

TELISIKNEWS.COM,SPORT- Dua klub sepak bola dari Sumatera dan Pulau Jawa akan bertemu di Final Liga 3 Nasional tahun 2022. Dua klub itu adalah Karo United FC dari Medan Sumatera – Utara dan Putra Deltra Sidoarjo dari Jawa Timur.

Kedua tim ini sukses mengalahkan lawan -lawanya di semifinal, Karo United FC mampu mengalahkan seniornya PSDS Deli Serdang dengan skor 2 : 0, pada Sabtu (26/3/2022) . Sementara, Putra Deltra Sidoarjo juga melibas telak Mataram Utama FC Yogyakarta 6:1, Minggu (27/3/2022).

Bacaan Lainnya

Atas kemenangan kedua tim ini maka bertemu di final Liga 3 Nasional dalam minggu ini untuk menentukan juara, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Selain memperebutkan juara liga 3 nasional juga membidik pemain top skor. Saat ini top skor masih dipegang pemain Putra Deltra Sidoarjo, Mochamad Adam Malik dengan koleksi 10 gol. Sedangkan stiker Karo United FC.Kardinata Tarigan mengoleksi 8 gol.

Kedua pemain top skor ini masih berkesempatan untuk menambah pundi -pundi gol dalam laga final nanti. Sehingga satu dari antara mereka akan keluar sebagai pemain top skor. (Pas).

 

Editor : A.Yunus

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.