Kapolsek Palmatak Wafat, Kapolda Kepri Sampaikan 5 Doa

TELISIKNEWS.COM,BATAM– Innalillahi wainnailaihi rojiun, Polda Kepri tengah berduka, Kapolsek Palmatak Polres Kepulauan Kabupaten Anambas Polda Kepri, Iptu Lukmin Pane, Nrp 62110745 wafat.

Anggota Polda Kepri ini meninggal Senin (17/6) lalu sekira pukul 10.40 WIB di Rumah Sakit Otorita Batam karena sakit jantung.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kepri, Andap Budhi Revianto menyampaikan 5 doa untuk Iptu Lukmin Pane. Kapolda berdoa agar Iptu Lukmin Pane semoga amal dan ibadahnya diterima Allah, Husnul Khotimah, dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya dan keluarga ditinggalkan diberi kekuatan.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan Iptu Lukmin Pane. Semoga Allah melapangkan kuburnya, mengampuni segala dosanya, dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin,”ucap Andap Budhi Revianto.

Almarhum dirawat di Rumah Sakit Otorita Batam, Kepri sejak Sabtu 15 Juni 2019. Pemakaman akan dilaksanakan di Kabupaten Natuna.

 

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.