Kapolresta Barelang Beri Penghargaan Polsek Terbaik ke Kapolsek Sei Beduk

  • Whatsapp
AKP Bety Novia saat menerima penghargaan Polsek Terbaik dari Kapolresta Barelang.(Ist)

TELISIKNEWS.COM,BATAM. Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada kepolisian sektor yang dinilai telah menampilkan kinerja dan manajemen terbaik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Upacara pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Nugroho Tri Nuryanto di lapangan Apel Mapolresta Barelang. Rabu (07/12/2022).

Read More

Keluar sebagai Polsek terbaik adalah Polsek Sei Beduk dan Kapolseknya menerima Ban Lengan Kuning dengan Nilai akhir 737,74 . Sedangkan Polsek Sagulung mendapat Bendera Warna Hitam dan Kapolseknya menggunakan Ban Lengan warna Merah atau sebagai Polsek Pembinaan dengan Nilai 157,58.

Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty mengatakan “Alhamdulillah, bulan ini Polsek Sei Beduk mendapat penghargaan Polsek terbaik, ini berkat dukungan dan kerjasama semua anggota Polsek Sei Beduk atas dedikasinya menjalankan tugas.

“Kami mendapat Polsek terbaik, semua ini berkat dukungan dan kerjasama semua anggota Polsek Sei Beduk atas dedikasinya menjalankan tugas,” ungkap Betty.

Diterangkan Betty, penilaian dan cara menilainya adalah berupa Kegiatan Patroli dengan bobot nilai x 10 persen. Kegiatan Bhabinkamtibmas (Sambang, Tatap Muka, Penyuluhan dan Problem Solving) bobot nilai x 10 persen.

Kegiatan di Aplikasi BOS V2 (Binmas Online system) bobot nilai x 10 persen, kegiatan Viralisasi Humas dengan bobot nilai x 10 persen. Lalu dalam penyelesaian perkara bobot nilai x 20 persen, pencapaian pelaksanaan Vaksinasi mempunyai bobot nilai x 30 persen.

Selanjutnya, kegiatan KRYD bobot nilai x 5 persen, Operasi Yustisi bobot nilai x 5 persen. Kemudian jika ada pengaduan masyarakat dalam bentuk komplain pelayanan masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Perdumas.Tuturnya.

Sementara, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sei Beduk yang meraih predikat Polsek terbaik, untuk dapat mempertahankan prestasinya maka tetap kompak antara Kapolsek dan anggotanya.

Sedangkan untuk Polsek pembinaan yaitu Polsek Sagulung agar mengevaluasi kinerjanya mulai dari Kapolseknya dan anggotanya sehingga di penilaian bulan berikutnya tidak mendapat lagi predikat Polsek pembinaan.

Jadikan hasil penilaian ini menjadi motivasi, yang baik tetap pertahankan, dan terimakasih kepada semua anggota Polresta Barelang dan Polsek Jajaran untuk tidak melakukan pelanggaran teruslah berbuat baik terhadap masyarakat tetap memberikan pelayanan Kamtibmas.

“Untuk para Kapolsek silahkan berlomba, terus tingkatkan Kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri.(Red)

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.