Kapolda Kepri Berharap,Finalis Putri Jadi Penggerak Kebudayaan dan Pendidikan

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kapolda Kepri, Irjen Pol.Andap Budhi Revianto, S.I.K. hadir pada acara Pemilihan Putri Citra Indonesia ke -34 tahun 2018 di Ballroom D Golden Prawn Kota Batam.

Dalam sambutan Andap Budi Revianto mengatakan bahwa, kegiatan ini diharapkan para finalis menjadi motor penggerak dalam mengembangkan potensi kebudayaan dan pendidikan di Indonesia, disamping itu turut serta melestarikan kearifan lokal di Provinsi masing – masing.

Bacaan Lainnya

“Berharap menjadi motor penggerak dalam mengembangkan potensi kebudayaan dan pendidikan di Indonesia kepada finalis Putri, dan turut serta melestarikan kearifan lokal di Provinsi masing – masing,” ujar Andap Budi Revianto, Jumat (19/10/2018).

Keluar sebagai juara umum pemilihan Putri Citra Indonesia ke-34 tahun 2018 ini adalah Putri dari Sulawesi Tenggara ( Sultra ). Hadiah langsung diserahkan Kapolda Kepri, Andap Budi Revianto kepada sang juara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri, PJU Polda Kepri, Forkopimda TK II, Kapolresta Barelang dan Walikota Batam/diwakili, Ketua DPD Lembaga Pendidikan Yayasan Argadia, Raja Tabanan Bali dan CEO Diamond Word.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.