Kamaruddin Simanjuntak Hadir di Pesta Bona Taon PSSSI Wilayah 5 Batuaji Batam

Dari tengah, Dr Nelson Simanjuntak, Martin Simanjuntak dan Kamaruddin Simanjuntak SH. (Ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) Boru ,Bere dan Ibebere wilayah 5 Batuaji Kota Batam, merayakan Pesta bona taon di Gereja HKI Kavling Baru Sagulung, Batam Kepulauan Riau, Minggu (26/2/2023).

Pesta syukuran tersebut dihadiri sekitar 5000 orang marga Simanjuntak Boru dan Bere yang ada di wilayah 5 Batuaji. Ini belum termasuk PSSSI yang ada di Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Kamaruddin Simanjuntak SH dan Martin Lukas Simanjuntak SH selaku pengacara almarhum Brigadir J.Hutabarat hadir dalam pesta syukuran PSSSI wilayah 5 Batuaji Batam. Animo seta antusias marga Simanjuntak untuk datang ke pesta sangat tinggi. Hal itu tidak terlepas untuk bisa berselfi dan salaman dengan Kamaruddin Simanjuntak

Dimana selama menangani perkara kasus pembunuhan Josua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak ibarat bintang film India yang lagi naik daun yang sering muncul dilayar televisi swasta maupun media cetak dan online.

Disamping itu, panitia pesta bona taon PSSSI wilayah 5 Batuaji Batam juga mengundang ketua PSSSI se – Jabotabek, Dr Nelson Simanjuntak.

Tidak ketinggalan, Walikota Batam Muhammad Rudi Harahap berserta istri Marlina Agustina Nasution turut hadir. Marlina Agustina menyumbangkan lagu “Anak Medan dan anak Melayu”, sehingga semua yang hadir memberi tepuk tangan.

Dalam sambutan Walikota Batam menyampaikan ucapan selamat pada kumpulan marga Simanjuntak.

“Saya adalah bagian dari marga Simanjuntak karena secara adat Batak sudah disyahkan di Padang Sidempuan. Dan saya diberi marga Harahap dan isteri boru Nasution,” ungkap Rudi.

“Marga Nasution adalah kesatuan ( Parsadaan ) dari Marga Simanjuntak, karena itu kami hadir disini untuk sama sama merayakan. Saya sebagian dari suku Batak dan senang sebagai orang Batak,” kata Rudi.

Dan sebagai anggota kumpulan marga Simanjuntak, wajib memberi dana (sumbangan) untuk kas kumpulan. Dana ini nantinya akan digunakan BPH untuk kegiatan kumpulan. Pungkasnya.
(Eliaser S).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.