Kakanwil Kemenkumham Kepri Lantik Tiga Pejabat Fungsional

TELISIKNEWS.COM,TANJUNGPINANG – Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil ) Kementerian Hukum Dan HAM Kepulauan Riau, Bambang Widodo melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat fungsional di Aula Ismail Saleh Kota Tanjungpinang, Rabu (30/1/2019) lalu.

Bambang Widodo, Kakanwil Kemenkumham Kepri saat memberikan sambutan

Ketiga pejabat fungsional tertentu yang baru lantik dilingkungan Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM tersebut adalah: Rodion Silitonga,S.E sebagai penyuluh hukum, Wirdan Nevi, S.H sebagai analis kepegawaian serta Dwi Retnasari, S.E sebagai Arsiparis.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bambang Widodo mengingatkan kepada pejabat fungsional teterntu yang baru dilantik, agar dalam mengemban tugas haruslah sejalan dengan lafaz sumpah yang telah di ucapkan. Selain itu, agar ketiganya dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi sesuai dengan jabatannya.

Disamping itu, kata Bambang Widodo agar selalu berusaha untuk dapat mengaktualisasikan diri dengan cara menambah ilmu pengetahuan.

Kakanwil juga menyampaikan pesan yaitu : 1. Melalui Permen Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi No.42 Tahun 2018, Kakanwil mengajak jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri untuk berkarir di jabatan fungsional tertentu melalui program penyesuaian/inpasing.

  1. Sebagai pejabat fungsional tertentu agar peka terhadap persoalan -persoalan aktual yang tengah terjadi di dalam masyarakat.
  2. Menyiapkan laporan kinerja / target kinerja B.03 terkait dengan tugas dan fungsi pokok masing-masing.

  3. Mewujudkan isi dari komitmen janji kinerja tahun 2019.

  4. Meminta kepada UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri agar segera mempersiapkan sarana dan prasarana terkait “Pelayanan Publik Berbasis HAM”. Tuturnya. ( Nikson Juntak)

Sumber : Kanwil Kemenkumham Kepri

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.