Kajari Batam Paparkan Capaian Kinerja Tahun 2022, Ini Hasilnya

  • Whatsapp
Kajari Batam, Herlina Setyorini saat pemaparan capaian kinerja tahun 2022. (Nk).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dengan berakhirnya tahun kerja 2022, maka setiap pimpinan dalam satuan kerja menyampaikan capaian kinerja yang telah dilaksanakan selama kurun waktu satu tahun anggaran yang dikaitkan dengan proses pencapaian, target dan realisasi yang telah ditetapkan.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Herlina Setyorini menyampaikan capaian kinerja Kejari Batam pada tahun 2022, Rabu (21/12/2022). Dalam pemaparannya, Kajari Batam tidak hanya memaparkan kegiatan-kegiatan terkait tugas dan fungsi yang telah dilaksanakan nya, dan juga menyampaikan prestasi Kejaksaan Negeri Batam yang diperoleh pada tahun 2022.

Read More

Bidang Pidana Khusus (Pidsus) , lanjutnya, berhasil melakukan 3 tahap penyelidikan yakni : kasus korupsi SMA Negeri 1 Batam, perkara pegadaian dan perkara korupsi SMKN 1 Batam.

” Selain itu, satu perkara TPPU dalam penuntutan. Kemudian, perkara Bea dan cukai ada 12 kasus, 6 perkara sudah selesai dan 6 perkara masih berjalan,” tuturnya. .

Kemudian di Bidang Pidum, telah melakukan pra penuntutan sebanyak 673 kasus dan penuntutan (tahap 2 ) ada 774 perkara. Sementara, 907 perkara telah dijatuhi putusan terhadap terdakwanya. Selama tahun ini, sebanyak 2836 perkara yang disidangkan melalui online.

” Kami juga telah memberikan Restoratif Justice terhadap para tersangka sebanyak 12 perkara,” ujar Herlina Setyorini.

Untuk bidang perdata dan Tata Usaha Negara telah melaksanakan, Litigasi 4 perkara dan non litigasi 33 perkara sedangkan 1 perkara adalah TUN. Dan sebanyak Rp6 ,9 miliar pemulihan uang negara. Pungkasnya. (Nik)

 

Editor : Novi

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.