Kadinkes Kota Batam Hadiri Acara Pelepasan Siswa -siswi SLB Negeri Batam

  • Whatsapp
Kadinkes Batam dokter Didi Kusmayardi (baju putih) diampit Kepala SLBN Dian Indriani dan Ketua Panitia Nikson Simanjuntak serta PNS Dinkes (nk).

TELISIKNEWS COM,BATAM – Keceriaan terlihat di wajah anak -anak hebat Sekolah Luar Biasa (SLB ) Negeri Batam dalam memeriahkan acara pelepasan siswa-siswi kelas VI, IX dan XII  Tahun Pelajaran 2021/2022.  Acara yang telah di persiapkan satu bulan sebelumnya berlangsung sangat meriah.

Kehadiran Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, dokter Didi Kusmayardi S. PoG bersama kepala Puskesmas Tiban diokter Budi menambah kegembiraan suasana tersebut.

Read More

Didi menyampaikan bahwa walaupun belum lepas dalam kondisi Covid-19, mengharuskan setiap orang untuk tetap beraktifitas seperti hari ini dalam acara pelepasan dan perpisahan siswa dan siswi SLB Negeri Batam.

Kadinkes juga memberikan apresiasi  kepada seluruh guru -guru yang setia mendidik anak -anak hebat tersebut dengan sabar dan kasih sayang hingga  mereka bisa menyelesaikan pendidikannya.

“Kita doakan semoga ilmu yang telah didapatkan anak -anak yang sudah lepas dari bangku SLB Negeri Batam dapat bermanfaat dengan baik,” ujar Didi Kusmayardi, Selasa (31/5/2022) sore di MB2 Batam Center.

Foto bersama siswa siswi SLB Negeri Batam yang sudah tamat (nk)

Sementara, Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kota Batam, Dian Indriani melepas 68 siswa SD, SMP dan SMA  Luar Biasa Negeri Batam. Dalam kegiatan ini, Dian berharap seluruh siswa bisa mandiri dan bermanfaat bagi keluarga maupun lingkungan.

Dian juga menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada Kadinkes Kota Batam dokter Didi Kusmayardi yang selalu support dalam setiap kegiatan anak SLB N Batam.

“Terima kasih dokter Didi atas dukungan dan perhatiannya pada anak -anak kami SLB Negeri Batam ini,” ungkapnya.

Dikatakan Dian, selain mandiri, siswa yang baru lulus ini juga diharapkan memiliki keterampilan dan karakter yang religius. Sebagaimana yang ditanamkan selama bersekolah di sekolah khusus disabilitas ini.

“Untuk siswa yang baru lulus, mudah-mudahan mereka memiliki keterampilan dan memiliki karakter religius yang sudah kita tanamkan di SLB Negeri Batam serta mandiri baik di masyarakat dan keluarga,” tutur Dian Indriani.

Senada dengan itu, salah satu lulusan SMA Luar Biasa, Atia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tenaga pengajar atas kesabaran dalam mendidik dan memberikan ilmu pengetahuan.

Para tenaga pendidik SLB Negeri Batam (nk).

“Terima kasih telah menjaga dan mengajari kami, semoga seluruh guru dan tenaga pendidik lainnya sehat serta panjang umur dan dibalas kebaikannya oleh Allah SWT,” tutupnya.(nk).

Editor : Novi

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.