Kadin Kepri Versi OSO Diresmikan di Hotel Best Western Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kepri dan Batam resmi dilantik Edy Ganefo selaku Ketua Umum Kadin Pusat Versi Oesman Sapta Odang (OSO).

Pengurus baru Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau dan Kadin Kota Batam masa jabatan 2019 Р2024 resmi dilantik di Hotel Best Western Batam, Sabtu (2/2/2019).

Read More

Hadir diacara pelantikan tersebut Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Ketua Kadin Indonesia, Edi Ganevo.

Alfan Suhaeri terpilih sebagai Ketua Kadin Kepri dan Syamsul Paloh Ketua Kadin Batam. Disamping itu ada Dewan Kepengurusan Pertimbangan Ex – Officio.

Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo membeberkan, pembentukan Komite ini sendiri disetujui setelah adanya beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah mendukung kebijakan Pemerintah Pusat.

“Kami mendukunglah apabila hal itu merupakan keputusan dari kebijakan Pemerintah, karena semua pengusaha harus bersinergi dan apabila tidak ada yang setuju harusnya dibicarakan bersama – sama,” ungkapnya.

Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.