Kacabdis Kepri Saksikan Sertijab Didin Setiawan Jadi Plt Kepala SMA Negeri 3 Batam

  • Whatsapp
Dari kanan: Kacabdis Kepri,Nor, Vivi Kusuma, Didin Setiawan dan Gusrian Riau (ist)

TELISIKNEWS COM,BATAM – Selama 10 hari jabatan Kepala SMA Negeri 3 Batam kosong setelah ditinggalkan oleh Vivi Kusuma karena habis masa purna alias pensiun.

Serah terima jabatan Kepala SMA Negeri 3 Batam telah resmi diserahkan kepada Didin Setiawan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Kota Batam, Drs. Nor Muhammad, MM, Jumat (10/6/2022) di Auditorium SMAN 3 Batam.

Read More

Serah terima jabatan Kepala Sekolah SMAN 3 Batam ini dibenarkan oleh Nor Muhammad dan mengatakan bahwa, Didin Setiawan menjadi Plt Kepsek SMA Negeri 3 Batam.

” Ya benar, Didin Setiawan resmi menjabat sebagai Plt Kepsek SMA Negeri 3 Batam. Sebelumnya dia Plt Sarana dan Prasaran dan juga guru di SMAN 3 Batam,” ujar Nor, kepada Telisiknews com, Jumat malam.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kepsek SMA Negeri 3 Batam tersebut yaitu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, Gustian Riau. Dan katanya, Gustian Riau saat ini menjadi ketua Komite SMA N 3 Batam.

Saat dikonfirmasi kepada Vivi Kusuma selaku mantan kepsek SMAN 3 Batam, kapan Gustian Riau itu diangkat sebagai Ketua Komite SMAN 3 Batam, belum mendapatkan jawaban hingga berita ini di publis.
(li).

Editor : Nikson Juntak

Related posts