Kabar Duka, Ketua DPRD Tapanuli Utara Poltak Pakpahan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Pdt Saor Hutagaol saat berdoa bersama keluarga Almarhum Ir.Poltak Pakpahan (Foto FB Saor Hutagaol).

TELISIKNEWS.COM, TAPUT -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Poltak Pakpahan, 57 tahun, di kabarkan meninggal dunia setelah menjalani pertolongan di unit instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah, Tarutung, Rabu, (7/9/2022) pagi.

“Sempat dilakukan pertolongan darurat sejak pasien tiba di IGD pukul 07.15 WIB, pagi tadi,” terang Direktur RSUD Tarutung, dr Janri Aoyagie Nababan, dikutip dari Antara.Sumut.

Read More

Dikatakan, pasien tiba di ruang IGD dengan kondisi tidak sadarkan diri dengan warna wajah lebam mayat.

Berdasarkan pengakuan pihak keluarga kepada pihak rumah sakit, pasien tiba -tiba jatuh saat istirahat, ngorok dan tidak sadarkan diri seusai olahraga pagi.

“Setelah tiba di IGD langsung dilakukan resusitasi jantung paru selama 10 siklus serta pemberian oksigen, namun pasien tidak merespon,” ujar dr Janri.

Poltak Pakpahan dinyatakan meninggal dunia atau exitus di depan keluarga pasien dan perawat sekira pukul 07.28 WIB.

Kabar meninggalnya Ir. Poltak Pakpahan tersebut juga disampaikan oleh Pdt. Saor Hutagaol dalam status facebooknya dan menyampaikan turut berduka cita . Saat itu juga Saor Hutagaol berdoa bersama keluarga di ruang IGD RSUD Tarutung..

“Tapanuli Utara Berduka, HKBP Pearaja turut berduka atas meninggalnya Ketua DPRD Tapanuli Utara Amang Ir. Poltak Pakpahan. Pagi ini saya Berdoa buat keluarga dan mmberangkatkan Jenazah dari kamar mayat menuju rumah Dinas. Yang selanjutnya akan dibawa Ke Pangaribuan. Mari Berdoa Buat Semua Keluarga,” ungkap Pdt. Saor Hutagaol S.Th. (Nik).

 

Editor : Novi

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.