Kabar Duka, Dikabarkan Birgaldo Sinaga Meninggal

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Aktivis kemanusiaan dan penggiat sosial, Birgaldo Sinaga dikabarkan telah meninggal dunia, Sabtu (15/5/2021) sekitar 06.00 wib, setelah berjuang untuk sembuh dari Covid-19 selama beberapa hari terakhir.

“Bang Birgaldo Sinaga telah meninggal pagi sekitar pukul 06.00 wib,” kata sahabat Birgaldo pagi ini kepada Telisiknews.com  sambil meneteskan air mata.

Bacaan Lainnya

Namun belakangan ini kondisinya menurun karena mengalami sesak napas dan batuk bercampur darah. Tapi Tuhan lebih sayang pada bang Birgaldo Sinaga. Ujarnya.

Birgaldo sebelumnya menyampaikan dirinya positif diserang virus Corona itu lewat akun Instagram-nya, seminggu yang  lalu. Dia mengaku sebelum dipastikan Covid-19, dirinya mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk.

Dia juga memohon doa kepada para netizen agar bisa sembuh dari penyakit itu. “Mohon doanya teman semua… semoga saya bisa menang melawan si covid ini. Makasih ya.. Birgaldo Sinaga,”tulisnya.

Selamat jalan bang Birgaldo Sinaga, sungguh luar biasa perhatianmu dan banyak kamu kerjakan kepada masyarakat.

 

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.