Jumat Curhat Bersama Polisi dan Masyarakat Balai Karimun

Foto bersama polsek balai karimun bersama masayarakat usai acara jumat curhat (ist)

TELISIKNEWS.COM,KARIMUN – Kompol Edy Wiyanto SH MH selaku Kapolsek Balai Karimun melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di wilayah hukum Polsek Balai Polres Karimun, pada Jumat (31/3/2023 ) di Kantor Lurah Tanjung Balai Kota Kabupaten Karimun.

Kegiatan curahan hati (Curhat) ini bertujuan untuk memberikan ruang pada masyarakat agar dapat langsung memberikan informasi dan keluh kesah setiap permasalahan, sehingga solusi di dapat bersama polisi sebagai pengayom dan pelindung di tengah -tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dapat menyerap langsung laporan pengaduan dan saran serta aspirasi dari masyarakat.

“Jumat Curhat ini menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” kata Edy.

Edy berharap, melalui Jumat Curhat ini semakin eratnya silahturahmi dan sinergitas Polri dengan instansi terkait, tokoh masyarakat, RT dan RW serta masyarakat guna menciptakan situasi wilayah aman dan kondusif

Bukan itu saja, kegiatan Jumat Curhat menjadi wadah berdiskusi secara langsung, mendengarkan informasi, keluhan bahkan kritik terkait dengan kinerja dan pelayanan Polri sehingga menjadi evaluasi untuk di perbaiki.

“Adanya masukan dan informasi kamtibmas secara langsung dari masyarakat maka sangat membantu kami kepolisian, khususnya dalam meningkatkan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balai,” pinta Kompol Edy Wiyanto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolsek Balai Karimun Iptu Kumala Enggar Anjani dan Lurah Tanjung Balai Kota Erwarisyah Waluddin. (**).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.