Jika Metformin Mematikan, Mengapa Masih Digunakan dan Diresepkan Dokter ?

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,SEHAT -Sayangnya, banyak dokter tidak peduli dengan kesehatan pasiennya. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan tujuan menghasilkan uang sebanyak mungkin. Mereka tidak peduli apakah Anda sembuh atau tidak.

Itulah mengapa mereka tidak benar-benar peduli dengan obat-obatan Anda dan hanya meresepkan obat-obatan yang dijual oleh perwakilan dagang dan mereka menerima suap dari perwakilan dagang ini.

Read More

Dan semua obat yang sekarang digunakan dibuat menggunakan bahan dasar metformin, dibandingkan bekerja untuk kebaikan yang lebih besar.
Terlepas dari kenyataan bahwa obat ini memiliki efek positif namun tidak bertahan lama.

Ketidakpedulian tidak menyembuhkan! Seringkali, pasien tidak menyadari bahaya menunggu mereka karena seringnya penggunaan obat ini. Dokter, dalam perannya, juga tidak mungkin memberi tahu Anda bahwa perawatan semacam itu mengancam jiwa.

Mengobati diabetes dengan obat yang mengancam jiwa adalah kejahatan! Namun, diabetes tipe 2 masih bisa disembuhkan. Hal utama yang harus dilakukan adalah pilihlah perawatan yang tepat!

Dokter Boyke Dian Nugraha

Pasien yang telah menggunakan metformin untuk waktu yang lama selalu datang menemui saya. Biasanya, dengan latar belakang pengobatan seperti itu, orang-orang ini malah menderita banyak penyakit lainnya pada usia dini.

Banyak pasien diabetes tipe 2 tidak menyadari penyakit mereka, sampai tes diagnostik dilakukan. Sampai saat ini, kebanyakan dari mereka mengatakan baik-baik saja dan tidak tahu bahwa mereka memiliki kadar gula yang tinggi. Dan kemudian mereka diberi resep metformin, yang dosisnya harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Akibatnya kadar gula darah turun, namun lama kelamaan tubuh berangsur-angsur melemah. Pasien mulai mengeluh sering kelelahan, obesitas, tekanan darah tinggi dan sakit kepala. Kaki dan wajah pada pagi hari mulai membengkak. Terus-menerus berdenging di telinga. Jari menjadi mati rasa dan anggota badan menjadi dingin. Penglihatan menurun, ingatan memburuk.

Dokter mengatakan karena diabetes, tapi sebenarnya itu semua adalah insulin! Lebih tepatnya, metformin. Karena hal tersebut yang meningkatkan produksi hormon ke nilai abnormal!

TAPI JANGAN BERPIKIR BAHWA ANDA TIDAK DAPAT SEMBUH DARI DIABETES. Jika Anda dihadapkan pada pilihan antara mengobati diabetes dengan metformin atau tidak mengobatinya sama sekali, maka Anda harus memilih opsi pertama.

Jika diabetes tipe 2 tidak diobati, penyakit dan akibat negatifnya sangat cepat menyebabkan kematian pasien.

Related posts