Jejak Digital Dugaan Perselingkuhan Oknum DPRD Batam AT dengan CP

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum anggota DPRD Batam berinisial AT itu terbongkar kali pertama dari unggahan di media sosial facebook CP yang tidak lain adalah wanita yang mengaku pacarnya.

Di mana unggahan itu mem-posting sebuah tulisan jika hubungannya dengan AT mulai renggang. Bahkan beberapa video CP dan AT terlihat sangat mesra. Atas unggahan dan postingan tersebut, CP sempat membuat pernyataan dan klarifikasi setelah AT meminta untuk dihapus.

Read More

CP: Dua Tahun Saya Menjadi Istri Simpanan AT Oknum DPRD Batam

Menurut CP saat di kantor DPRD Batam, Kamis (2/9/2021) mengatakan bahwa permasalah itu sudah dijelaskan setelah AT menemuinya di salah satu hotel Batam untuk klarifikasi dan membuat suatu kesepakatan dalam bentuk perjanjian. Namun janji itu tidak ditepatinya, dimana AT itu berjanji akan memberikan materi.

Karena AT mengingkari kesepakatan yang dituliskan saat itu, CP pun mulai berontak dan membuka aib dugaan perselingkuhan mereka karena merasa dirinya dipermainkan oleh AT.

Foto CP saat datangi di kantor DPRD Batam

Curhatan di medsos CP pun mulai liar, CP mengungkapkan perasaan hatinya yang sudah dipermainkan AT.

“Harusnya melindungi bukan membuatku stress, agar kau paham kau bilang cinta sayang sama aku, kau belikan berlian sama aku dan manisnya kau merayuku. Katamu, istri sah mu aja ngak pernah kau belikan berlian, tapi begitu ketahuanku kata -kata mu itu bohong, berlian itu pun kubuang,” tulis CP.

Dugaan Istri Simpanan AT, CP Datangi Kantor DPRD Batam 

Bukan itu saja, kekecewaan CP mengumbar soal hubungan mereka yang sudah dilakukan seperti layaknya suami istri.

“Gpp kalian bergabung berdua (maksudnya istri AT yang sah), wajar kamu bela, tapi ketika ada forensik kepolisian sperma kering lah yang akan jadi bukti bahwa suami mu mengatakan aku juga istrinya, tidak ada jebakan Batman disini ya, ini kenyataan, kalau masih ada kata -kata menjebak, Maka smua akan ku buka dengan jelas, untuk membantah tentang jebakan, aku yang dijebak apa sibapak yang terhormat itu ?. Jujur itu lebih baik. Kalau kamu perempuan yang bijak juga, masa 2 tahun dijebak ? Ini masalah perasaan,” ujar CP lagi.

Sementara diduga istri AT yang sah membalas chattingan CP dan mengatakan, apapun itu suamiku tetap pulang dan bertanggung jawab buat keluarga. Dengan cerita ini berarti kebaikan suamiku dibalas dengan kejahatan.

Jangan paksakan alasan cinta tapi hanya sandiwara dan membuat di medsos hanya untuk memeras dan mencemarkan namanya.

“Mungkin karena kamu ditolak kamu meradang. Mau cerita apapun kamu, saya memaafkan suamiku. Mohon maaf jangan ganggu keluarga saya, kamu perempuan yang punya anak dan keluarga, tolong paham perasaan seorang ibu rumah tangga,” tulis Ros.

CP kemudian membalas dan menyatakan, disini tidak ada jebakan. Dia yang berjanji, mati satu dari kita baru berpisah. Tidak ada disini peras memeras, karena tidak ada sapi disini. Ini manusia yang bercinta, kalau kalian tau hati orang tentu tidak sembarangan menyebar gosip.

“Aku ditolak, nampak kali baru kaya ya, hingga kau menyepelekan orang. Kalau kau merasa suamimu di peras, lapor ke pihak berwajib,” ucap CP.

Editor : Nikson Juntak

Related posts