Irjen Pol.Tabana Bangun Pimpin Setijab Kabid Humas dan Ditpamobvit Polda Kepri

Kombes JA Panjaitan bersama Kmobes Harry saat Sertijab di Mapolda Kepri (gi).

TELISIKNEWS.COM,BATAM — Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri, Jum’at (14/ 4/2023) pagi di lobby Mapolda Kepri. Upacara sertijab ini diikuti oleh para PJU Polda Kepri dan Polresta jajaran. 

Kabid Humas Polda Kepri yang baru, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, katena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bertugas di Mapolda Kepri. 

Bacaan Lainnya

“Sebagai Kabid Humas Polda Kepri yang baru, saya akan meningkatkan dan melanjutkan hasil kerja Kabid Humas Polda Kepri yang lama, karena kinerjanya selama ini sangatlah baik,” ucap JA Panjaitan didampingi Kombes Pol Harry Goldenhardt. 

Adapun program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yakni, akan menjalankan tugas kepolisian bersama-sama dengan rekan-rekan media. 

“Kita akan menjalankan tugas kepolisian bersama rekan-rekan media, untuk menyampaikan informasi, supaya masyarakat bisa mengetahui bahwa Polri ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkap JA Panjaitan.

“Sebagai masyarakat yang baru di Kepri, kita akan melaksanakan mengunjungi ke rekan-rekan media agar kita bisa saling berkoordinasi dan berkolaborasi,” sambungnya. 

Sementara, Kombes Pol Harry Goldenhardt menyampaikan bahwa, hari ini dirinya secara resmi telah menyerahkan tugas Humas Polda Kepri kepada JA Panjaitan. 

“Sebagai mitra dari rekan-rekan media yang selama ini kita berjalan bersama-sama, baik suka maupun duka selama 3 tahun 4 bulan, tentu banyak hal-hal yang masih kurang dalam melaksanakan tugas,” kata Harry. 

Dengan banyaknya kekurangan dalam menjalankan tugas sebagai Humas Polda Kepri, kata Harry, ia mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. 

“Jika ada ucapan saya yang salah, serta tingkah laku yang pernah menggoreskan hati rekan-rekan media, mohon diberikan maaf,” pintanya.

Berharap, kata Harry, kedepannya rekan-rekan media dapat bersinergi dengan Kabid Humas Polda Kepri yang baru. 
.
“Saya yakin di kepemimpinan beliau, Humas Polda Kepri akan lebih baik dan bisa lebih bersinergi dengan rekan-rekan media,” ucap Harry

Selain Kabid Humas yang sertijab, Dirreskrimum Polda Kepri, Ditpamobvit Polda Kepri, Dirresnarkoba Polda Kepri dan KA SPN Polda Kepri juga hari ini serahterima jabatan (gi).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.