Irjen Andap Berikan Penghargaan Kepada 29 Personel Polda Kepri

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol.Andap Budhi Revianto S.I.K memberikan penghargaan kepada 29 anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

Penghargaan tersebut diberikan hasil kerja dari periode Januari s/d Oktober 2018, dan berdasarkan hasil keputusan  Sidang Dewan Penghargaan yang dipimpin Brigjen Pol. Drs.Yan Fitri Halimansyah Wakapolda Kepri bersama tim.

Bacaan Lainnya
Wakapolda Kepri Brigjen Pol.Drs. Yan Fitri Halimansyah memberikan salam pada anggota berprestasi.

Adapun jenis dan tanda penghargaan yang diberikan berupa: piagam penghargaan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau kepada 29 Personil jajaran Polda Kepri, diantaranya 3 orang Pamen, 7 orang Pama dan 19 orang Bintara.

Dalam penilaian tersebut dari kategori:
1.Pengungkapan kasus penyelundupan Baby Lobster sebanyak 90.765 ekor di Jl. Gajah Mada dan pasar Cipta Puri Tiban Kecamatan Sekupang Kota Batam.

2. Inovasi perbaikan Repeater Induk berupa modul Tranciver dan Power Supply Polda Kepri.

3. Membangun jaringan Astinet serta inovasi rancangan CCTV pada Mapolda Kepri.

4. Profiling media sosial serta pemantau analisa multimedia.

5. Implementasi manajemen media
6. Membangun kemitraan dengan elemen masyarakat Kota Batam.

7. Meraih jaura favorit Police Movie Festival (PMF) ke- 5 tahun 2018 Kategori Sutradara Film Pendek judul “ADK” (Aku Didalam Kamu).

8. Pengungkapan kasus Judi Online jenis Bola dan Siji di Windsor Kec. Lubuk Baja.

9. Pengungkapan kasus pembuangan mayat bayi dalam waktu 1×24 jam di Perumahan Central Raya Kel. Tanjung Uncang Kec. Batu Aji.

10. Pengungkapan peredaran Narkotika jenis Sabu seberat 6.219 Gram dan Pil Ekstasi sebanyak 27.296 butir di Perairan Pulau Setokok Kota Batam.

11. Melakukan tindakan kemanusiaan menolong penumpang sakit dari Speedboat dalam Operasi Ketupat Seligi Tahun 2018 di Pelabuhan Tanjung Uban.

12. Membangun sinergitas dengan elemen masyarakat melalui media sosial dalam mendukung Pemilu Damai Tahun 2019.

Dalam amanat Kapolda Kepri Andap Budhi mengungkapkan: rasa bangga dan apresiasi terhadap personel yang berprestasi dan juga kepada seluruh personel Polda Kepri.

Kapolda Kepri juga menyampaikan beberapa esensi berkaitan dengan pemberian penghargaan 29 orang personel tersebut. Diharapkan kedepannya dapat menginspirasi personil lainnya untuk berprestasi, dan ini merupakan bagian implementasi Commander Wish Kapolda Kepri.

“Pemberian penghargaan ini juga  sebagai wujud penguatan secara Internal Kesatuan,” kata Kapolda Kepri Andap Budhi melalui Humas Kombes Pol. Erlangga, Senin ( 29/10 /2018) di Mapolda Kepri. (Humas Polda Kepri)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.