Ini Penjelasan Kapolsek Nongsa Terkait Laka Lantas di Kabil, Satu Meninggal

TELISIKNEWS.COM, BATAM-  Ini penjelasan Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite terkait laka lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Kamis (28/6/2018).

Pada hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 sekitar pukul 09.30 wib, terjadi laka lantas di persimpangan jalan Bumi Perkemahan dengan jalan Kavling Senjulung dekat Sekolah Ibnu Sina Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Korban meninggal dunia yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Verza BP. 3394 JA atas nama Tri Setiyanto(36 th).  Kelahiran Bekasi, 18 April 1983, dengan alamat Kavling Kabil Indah blok D7 no 28 RT 01 Rw 03 Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa Batam. Terang Kompol Albert Sihite.

Selanjutnya, korban luka berat yaitu
pengendara sepeda motor Karisma BP.2738.DH atas nama Muhammad Rizki  (14 th). Tempat tanggal lahir Batam, 2 Maret 2004, alamat Kavling Bukit Mulia Senjulung Baru Blok A2 No 71 RT 1 RW 20 Nongsa.

Kronologis terjadinya laka lantas tersebut sesuai dari keterangan saksi Rudi Hartono bahwa sepeda motor Karisma BP.2738 DH melaju dari arah Jalan Patimura menuju Bumi Perkemahan Kabil.

Pada saat di persimpangan jalan dekat Sekolah Ibnu Sina, sepeda motor Karisma tersebut bersenggolan dengan sepeda motor Yamah Vixsion yang di kendarainya BP.5510 EL sehingga sepeda motor Karisma oleng ke kanan,  dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Verza BP.3394.JA yang di kendarai oleh Tri Setiyanto, korban meninggal. Tutur Kompol Albert Sihite.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.