Ini Penjelasan Kadisdik Kepri Terkait Perpisahan SMAN 1 di Hotel Planet

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kepri, Arifin Nasir menjelaskan terkait acara perpisahan siswa kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Batam, Sabtu (14/4/2018).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sesuai informasi langsung dari Kepala Sekolah SMAN 1 bahwa panitia perpisahan tersebut adalah wali murid. Oleh panitia dimintakan bantuan per siswa Rp500 ribu. Dengan kegunaan, uang perpisahan Rp320 ribu dan uang cetak buku alumni Rp180 ribu.

“Panitia dimintakan bantuan per siswa Rp.500 ribu. Dengan kegunaan, uang perpisahan Rp320 ribu dan uang cetak buku alumni Rp180 ribu. Jadi bukan Rp1 juta,” ujar Arifin Nasir, Sabtu (14/4/2018) malam melalui pesan singkat.

Sebelumnya, Sekolah Menengah Atas Negeri satu ( SMANSA) Sekupang Kota Batam melaksanakan perpisahan siswa kelas XII, Sabtu (14/4/2018) di hotel Planet Holiday Batam.

Sesuai informasi yang diterima media inj bahwa biaya yang sangat fantastik, karena setiap siswa membayar satu (1) juta. Sehingga sebagian orangtua siswa yang tidak mampu pro dan kontra.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.