Ini Kata Dekan FK Uniba, Terkait Isu Tidak Dibayar Gaji Dosen Kedokteran

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Terkait isu tidak dibayarkannya gaji para Dosen Kedokteran yang mengajar di kampus Universitas Batam ( UNIBA), dibantah langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Uniba, DR. dr. Ibrahim, SH. M.Sc. MKn. MPd.

Inilah jawaban Dokter Ibrahim saat di konfirmasi Telisiknews melalui Whatshap (WA) nya. Menurutnya, bahwa sumber beritanya tak.jelas dan bisa jadi fitnah.

Bacaan Lainnya

“Yang pasti kedokteran kita akreditasi B oleh LAM PT Kes,” kata Dokter Ibrahim, Jumat (26/1/2018) sore.

Kemudian kata Ibrahim, adanya informasi tidak dibayarnya gaji dosen kedokteran, mengaku telah menanyakan tidak ada yang memberikan info.

“Saya sudah tanya kemaren tidak ada yang merasa memberi info. Tolong sebut nama informannya pak supaya fair,” katanya.

Sementara informasi yang didapatkan media ini dari seorang dosen kedokteran yang namanya tidak mau disebutkan. Bahwa informasi itu benar terjadi. Menurutnya, jangan ditutup – tutupi jika itu memang keburukan untuk memperbaiki kedepannya.

“Untuk apa Akreditasi B, tapi mahasiswanya magang belajar di Rumah Sakit tipe C, klinik klinik Batam dan Lingga. Malahan ada dilemparkan ke Medan sana magangnya alias koas. Seharusnya atau Idealnya, praktek itu di RS tipe B,” ungkap sumber.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.