Ini Kabar Kesehatan Terbaru Mantan Gubernur Kepr ismet Abdulah

TELISIKNEWS.COM,BATAM- Setelah dikabarkan terpapar virus Covid 19 pada tanggal 30 Juni 2021 lalu, dan dirawat di RS.Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, mantan ketua BP Batam sudah kembali kerumahnya.

Dalam obrolan bersama Ismet Abdullah didampingi Aida Ismet menuturkan bahwa, kondisi kesehatan Ismet sudah kembali pulih.

Bacaan Lainnya

“Bapak hanya semalam di RSBP Batam, dan kondisinya sudah baik dan sehat. Kemarin itu bapak kecapean dan lemas karena beberapa hari banyak kegiatan di luar dan pulang jam 7 malam,” tutur Aida Ismet, Jumat (2)7/2021) pagi pada Telisiknews. com di taman teras rumahnya Batam Center.

Hal ini juga disampaikan Ismet Abdullah bahwa, saat malam 30 Juni, badan agak panas. Takut terjadi apa -apa dan supir tidak bisa stanbye karena istrinya baru melahirkan maka berangkat ke RSBP Batam.

“Pada saat di cek di RSBP memang positif Covid 19, kondisi sekarang sudah sehat dan isolasi mandiri aja di rumah,” ujar Ismet Abdullah saat sedang berjemur.

 

Editor : Nikson Juntak

 

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.