Ini Alasannya, Bupati Cantik Kepulauan Talaud Sulut Dinonaktifkan

TELISIKNEWS.COM, SULUT – Sosok Sri Wahyumi Manalip, Bupati Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara terbilang sangat fenomenal. Selain wajahnya yang cantik, ia hobby traveling dan bergaya ibarat model.

Setelah keluar Surat keputusan yang ditandatangani Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) nomor 131.71-17 tahun 2018 itu menerangkan tentang pemberhentian sementara atau dinonaktifkan sebagai Bupati Kepulauan Talaud.

Bacaan Lainnya

Jemmy Kuemendong, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut mengaku sudah menerima surat keputusan soal pemberhentian sementara Bupati Talaud.
“Surat keputusannya sudah ada nanti besok akan diserahkan ke Bupati,” ujarnya seperti dilansir Tribun Manado, Kamis (11/1/2018)

Sesuai keputusan itu, Bupati Talaud dibehentikan sementara karena melanggar undang-undang. Kasus ini mencuat setelah Bupati Sri Wahyumi Manalip mengadakan perjalanan ke luar negeri.

Kepergian Bupati ke Amerika ternyata tak dilengkapi surat izin ke Kementerian Dalam Negeri. Tim Kemendagri pun turun untuk menyelidiki kasus ini.

Bupati satu ini beberapa bulan lalu sempat ramai diperbincangkan netizen. Pertama, karena sosok penampilannya. cantik, modis, terkadang nyentrik. Kedua, ketika ia terbang ke negeri Paman Sam memenuhi undangan Presiden AS Donald Trump.

Bahkan, ia sering kali disebut sebagai wanita perkasa seperti Menteri Susi Puji Astuti. Selain menyukai traveling, ia juga sepertinya menyukai beberapa olahraga yang menguji adrenalin. ( NK)

Sumber: Tribunkaltim.co

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.